Wow, Inilah Pria Tercantik di Dunia

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Berita Wanita Tercantik di Dunia? Wanita Terseksi di Dunia? Wanita Terimut di Dunia? Ah itu sudah biasa, dan memang sewajarnya. Wanita emang identik dengan cantik. Tapi, bagaiman dengan informasi Pria Tercantik di Dunia? Wow, gila!!! Masa iya, pria bisa dinobatkan sebagai pria tercantik di dunia.

Apa ada sih pria dengan kategori pria tercantik di dunia? Ada, nih foto-foto cantiknya dia. Lihat dengan seksama, perhatikan dengan penuh rasa. Hehehe.... tapi janan lalu jatuh cinta luh, krena ini adalah pria tulen. Namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. Dia adalah seorang Crrosdrreser. tapi dia bukan Manusia Homo (Maho). 

Foto-Foto Pria Tercantik di Dunia


Inilah Foto Dia Sama Ceweknya


Bingung kan mana yang cowok? Kiyoshi sebelah kanan, yang baju Hitam


Biodatanya

Name: Kiyoshi Sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology 



Kumpulan Fotonya















Nih liat Dadanya Kiyoshi Datar










Pose cowok alias aslinya






















Kalau gini keliatan muka cowonya ngga




 

Wuih....!!! Fotonya cantik-cantik ya??? Nah, itulah Foto-Foto Pria Tercantik di Dunia. Gemana sekarang??? Percaya gak??? Waduh kalau saja tuh foto beneran Foto Cewek Cantik. Hmmm...???

1 komentar:

  1. Haha. . . Siip siip. . . Emang Tuhan thu adil ya. . . Nyiptain kehidupan nggak cuma cowok ganteng and cewek cantik, tapi kebalikannya juga ada. . . . .

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan