Wanita Terpendek 62.8 Centimeters dari India Masuk Guines World Records

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
NAGPUR, India: Jyoti Amge, seorang perempuan India yang baru saja memasuki ulang tahunnya yang ke-18, dinyatakan oleh Guinness World Records sebagai cewek terpendek di dunia.


Perwakilan Guinness hari Jumat kemarin mengukur tinggi Jyoti Amge, mendapati tingginya cuma 62.8 centimeters, atau lebih pendek tujuh centimeter dibanding warga Amerika yang memegang rekor itu sejak Semptember.


Sebelumnya Amge juga sudah memgang rekor gelar remaja terpendek di dunia. Kini setelah dewasa dan mencapai umur 18 tahun, dia dinyakan sebagai perempuan terpendek di dunia.


Guinness mengatakan bahwa pertumbuhan perempuan itu kurang dari 1 cm per tahun dalam dua tahun terakhir. Ditenggarai dia memiliki gen kerdil yang disebut achondroplasia.


Kepada media Amge mengatakan dia ingin mengadu untung ke Bollywood sebagai bintang film memanfaatkan kelebihan yang ada pada dirinya.


Berita itu dimuat hampir oleh media cetak, online, dan televisi di seluruh dunia.

Sumber : http://www.trawang.com/2011/12/perempuan-terpendek-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan