Valentine Day adalah Hari Pelampiasan Nafsu Birahi

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Valentine Day adalah Hari Pelampiasan Nafsu Birahi. Hahaha.... itu adalah definisi menurut saya pribadi.  Mengapa pendapat saya tentang hari valentine cenderung sinis, anti valentine dan lain sebagainya. Tidak ada akibat tanpa sebab. Itu adalah rumus alam.

Hari valentine sebagai hari pelampiasan nafsu didorong oleh fenomena para pecinta valentine atau orang-orang yang merayakan valentine dengan salah kaprah. Apa saja yang saya anggap salah kaprah dalam  perayaan valentine.
1.      Mensakralkan tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang. Padahal kasih sayang yang tulus tidak hanya diberikan pada tanggal 14 Februari tapi setiap saat.
2.      Kasih sayang yang diberikan cenderung untuk seorang kekasih, pasangan, atau pacar. Padalah sejatinya kasih sayang harus diberikan kepada semua insan.
3.      Kasih sayang diwujudkan dengan hura-hura. Berapa biaya yang dikeluarkan untu membuat pesta valentine dengan kekasih anda?
4.      Kasih sayang yang diwujudkan dengan melampiaskan nafsu. Sudah menjadi rahasia umum, kalau pada hari valentine banyak pasangan muda-mudi, remaja, anak kuliah, anak SMA sampai anak SMP merayakan valentine dengan bercumbu mesra dengan kekasihnya.

Poin nomor 4 inilah yang mendorong saya untuk memberikan stigma bahwa hari valentine adalah hari pelampiasan nafsu birahi. Seorang remaja anak sekolah menunggu-nunggu momen valentine ini untuk sekedar meinta kepada pasangannya untuk memberikan kehormatannya sebagai tanda kasih sayangnya. 

Sebagai bukti atas fenomena tersebut silakan anda baca artikel saya yang mengambil dari berita valentine tahun alalu Penjualan Kondom di Hari Valentine Cenderung Meingkat.  Mengapa bisa meningkat? Tentu karena banyak penggunanya. Dan pengguna kondom rata-rata adalah pasangan tidak sah atau belum menikah termasuk para ABG di dalamnya.


Bahkan ada orang yang secara sengaja memberikan kado valentine untuk kekasihnya berupa kondom. Nah apa maksud dari semua itu, kecuali kalau secara tidak langsung mengajak pada perzinahan.


Akhir kata dari saya, jangan rayakan valentine dengan cara mengumbar nafsu, kalau bisa jangan rayakan sekalian. Jauhi valentine, karena dengan mendekatinya berarti anda mendekati perzinahan. Buat para remaja putri ABG, jaga kehormatanmu, karena dengan demikian berarti kamu menjunjung tinggi kehormatan keluargamu. Jangan kamu serahkan kescuianmu untuk kekasihmu yang belum sah menikahimu dengan alasan apapun. Apabila pacarmu memaksa meminta, putuskan saja, lelaku seperti itu tidak akan bisa dijadikan imam dalam keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan