Cara Alami Bikin Badan Langsing

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Cara Alami Bikin Badan Langsing - Badan langsing emang menjadi idaman sebagian besar wanita. Langsing identetik dengan postur tubuh yang ideal alis cantik. Bahkan sebagian besar laki-laki mendambakan pasanannya memiliki badan langsing. Namun bagaimana jika saat ini anda memiliki badan yang tidak langsing.

Badan tidak langsing bisa disebabkan beberapa hal. Diantaranya karena faktor keturunan, hormon, kebiasaan makan dan lain sebagainya. Nah, jika anda mendambakan badan yang langsing dan mempesona, silakan anda baca deh artikel saya ini sampai tuntas.

Cara Alami Bikin Badan Langsing
Bagi anda wanita karir, tentu saja informasi “Yang Alami untuk Bikin Tubuh Langsing” akan sangat penting. Info Yang Alami untuk Bikin Tubuh Langsing ini akan membantu anda untuk lebih maju lagi dalam berkarir. Saya doakan semoga karir anda semakin maju.


Sudah gonta-ganti metode pelangsingan, tapi tak kunjung kelihatan hasilnya? Coba beberapa resep turun temurun yang digunakan para putri keraton ini. Alami, sehat, dan aman, lho.

Jeruk Nipis
Selain untuk memasak, banyak digunakan untuk obat, seperti obat batuk, sariawan, dan flu. Buah jeruk nipis banyak mengandung vitamin C, potasium, dan asam folat. Dengan rasa asam, jeruk nipis dapat melarutkan lemak.
Resep: Peras satu buah jeruk nipis, lalu campur dengan air putih. Minumlah secara teratur sebelum makan.

Buah Nanas
Selain dikenal sebagai sumber vitamin C, nanas juga dapat menyembuhkan beberapa kondisi, seperti radang tenggorokan dan sembelit. Yang terpenting juga, nanas bisa membantu melawan kegemukan!
Resep: Sediakan satu buah nanas yang belum matang benar. Kupas, lalu cuci sampai bersih. Bagi dua, potong kecil, lalu buat jus atau parut, kemudian peras airnya. Minum air nanas sekaligus, lakukan dua kali sehari.

Wortel dan Timun
Wortel dikenal mempunyai banyak kandungan betakaroten. Sedangkan timun mempunyai kandungan air yang berlimpah. Uniknya, paduan keduanya ini ternyata juga mampu melangsingkan tubuh.
Resep: Ambil 2-3 batang wortel dan satu buah mentimun ukuran sedang. Parut dan peras. Untuk memperkaya rasa, teteskan dengan sari jeruk nipis. Minum jus ini sedikitnya dua kali sehari hingga mencapai berat yang diidamkan.

Tumbuhan lain:
Daun Buah Delima
Tak hanya buahnya yang memiliki manfaat. Bagian daunnya pun menyimpan khasiat yang baik untuk melangsingkan tubuh.
Resep: Ambil dua lembar daun delima muda, cuci bersih dan tumbuk halus, remas-remas dan tambahkan air hangat kurang lebih 3 gelas, campur sedikit garam, lalu peras, dan saring. Minumlah 2-3 kali sehari sebanyak setengah gelas, lakukan secara teratur.

Kunyit
Selai sebagai bumbu dapur dan zat pewarna alami, kunyit juga dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Kandungan utama kurkumin dan minyak atsiri, berfungsi untuk pengobatan, seperti penyakit hepatitis, gangguan pencernaan, anti mikroba, dan anti kolesterol.
Resep: Ambil dua ruas kunyit, bersihkan, haluskan, dan peras airnya. Lalu campur ke dalam air putih dan beri sedikit air asam. Minum secara teratur.

Rimpang Bangle
Bangle (zingziber Purpureum Roxb) masih keluarga jahe, namun dengan tampilan ungu. Bangle ini pun telah lama dikenal dalam pengobatan tradisional. Salah satu khasiat bangle karena mengandung enzim lipase, yang dapat meluruhkan dan menghambat penumpukan lemak.
Resep: Ambil dua ruas rimpang bangle, cuci bersih dan rebus. Dinginkan lalu minum airnya. Bisa beri sedikit gula atau madu serta sedikit jeruk nipis, agar rasanya tidak menusuk hidung.

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan