Konten Blog Gratis dan Berkualitas

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Konten Blog Gratis dan Berkualitas - Anda mau membuat blog dengan konten berita dan artikel-artikel yang berkualitas? Tapi bingun nyari materi untuk kontennya. Nih ada yang mau memberikannya konten blog secara cuma-cuma. Lihat gambar di bawah ini.

Gambar itu adalah salah satu banner iklan yang saya ambil dari PPC. Unik banget!!! Kalau kebanyakan blog atau web tidak mau kontennya di jiplak atau di copas orang, tapi yang satu ini malah menawarkan kepada kita para blog untuk mengcopy artikelnya. Nah lho.....

Siapa sih dia? Dia adalah www.merdeka.com. Salah satu situs berita online saudara kembarnya Detik.Com. Situs ini berisi konten berita-berita terhangat yang diulas secara professional oleh para jurnalis professional juga. Selain berita-berita, juga ada artikel-artikel kesehatan dan lain sebagainya.

Yang jelas nih situs keren banget koten-kontennya. Nah kalau tuh konten di taruh di blog kita, tentu blog kita juga akan ikut-ikutan keren.

Tapi jangan lupa etika mengcopy artikel blog atau web orang lain. Cantumkan link sumber aslinya. Lalu bagaimana dengan urusan SEO. Apakah dengan mengcopy artikel blog kita bisa bersaing dengan blog-blog lain? Nah kalau masalah itu, silakan dicerna sendiri deh. Hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan