Irshad Manji Dalam Pandangan Saya

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Irshad Manji Dalam Pandangan Saya – Beberapa hari terakhir ini media ramai membicarakan sosok wanita Kanada yang katanya seorang penulis dan seorang reformis islam.

Sengaja saya memberi judul Irshad Manji Dalam Pandan Saya, agar lebih mempertegas bahwa semua tulisan yang ada di artikel ini adalah murni pendapat saya pribadi. Saya sudah membaca secara acak bab demi bab tulisan Irshad Manji yang tersedia di web resminya www.irshadmanji.com. Dan inilah pandangan saya mengenai dia.

Dalam bab pertama dia menyebutkan sejarah hidupnya pada masa kecil. Saya lihat dia bukan dari keluarga islam yang moderat. Kalau dia dari keluarga islam yang moderat tidak mungkin akan mau bekerja dibawah pemerintah Inggris. Sifat keras atau kasar ayahnya kepada para pembantunya “budak” menurut tulisan dia, saya yakin itu semata-mata dipengaruhi sifat ayahnya yang temperamental, bukan dipengaruhi ajaran Islam. Coba baca sejarah-sejarah Nabi Muhammad SAW, bagaimana beliau memperlakukan para pembantunya (budak).

Setalah membaca secara keseluruhan dari buku Irshad Manji, saya menarik kesimpulan, dia orang yang mengaku Islam tapi mengingkari ajaran Islam secara total. Maka saya menarik kesimpulan bahwa dia sebenarnya bukan orang Islam, tapi orang non Islam yang sengaja mau mengobok-obok ajaran Islam. Bahkan mau memecah belah kekuatan Islam.

Irshad Manji pendukung negara-ngara yang memusuhi Islam. Orang bodoh seperti saya saja bisa menerka apa maksud dari tulisan yang ada dibuku tersebut. Mulai dari bab pertama, dia selalu mengagung-agungkan atau memuji-muji negara Inggris yang saat itu menjajah Afrika. Bahkan dalam bab terakhir sejara jalas, dia menyebut berterima kasih terhadap peradaban barat.

Irshad Manji musuh Islam secara nyata. Selain dia memuji-muji negara-negara barat seperti Inggris dan AS, dia juga selalu menyudutkan Islam. Dalam hal ini dia mengambil kasus-kasus yang terjadi di negara muslim sebagai contoh betapa buruk moral manusia yang berdasarkan ajaran Islam. Mulai dari pemerkosaan, penindasan kaum minortas dan lain sebagainya.

Irshad Manji penganut kebebasan. Dia adalah orang yang ingin bebas tanpa ikatan dan aturan. Sedangkan agama diturunkan oleh Alloh untuk mengikat dan mengatur hambanya agar tetap barada pada jalur yang di ridloinya. Secara nyata dia menhalalkan homoseksul dan lesbian. Dia ingin hidupnya sesuai dengan kehendak nafsunya. Jelas, dia bukan orang yang beragama.

Menurut saya, semua tulisan yang dia tulis tidak objektif. Jelas ada maksud terselubung dalam penulisan buku tersebut. Bahkan saya menerka ada orang/organisai tertentu yang membiayai dan mensuport dia untuk tampil berani memusuhi Islam. Hmmm…. Kira-kira siapa ya???

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan