5 Tips Agar Cepat Hamil dalam 1 Bulan

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Beberapa pasangan yang baru menikah, terkadang tidak sabar untuk menimang momongan. Para suami ingin istri mereka hamil sedini mungkin. Untuk mempermudah prosesnya, ikuti lima langkah sederhana untuk hamil dalam kurun waktu hanya satu bulan, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Periksa siklus menstruasi Anda: Untuk bisa hamil, setiap wanita perlu memiliki siklus menstruasi yang teratur. Menstruasi yang tidak teratur mempengaruhi sistem reproduksi Anda. Anda bisa mengonsumsi makanan yang meningkatkan siklus menstruasi Anda.

2. Menjaga kalender ovulasi: Ovulasi atau masa subur adalah waktu terbaik untuk hamil. Jika Anda ingin cepat hamil, Anda bisa memprogramnya pada hari-hari Anda berovulasi. Normalnya, siklus ovulasi terjadi pada hari ke-14 dari siklus haid Anda.

3. Sertakan asam folat dalam makanan Anda: Asam folat kaya akan vitamin prenatal. Nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan. Asam folat juga mengurangi kemungkinan keguguran atau cacat lahir. Masukan juga asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian dan sereal agar Anda bisa hamil dalam sebulan.

4. Bercinta 2 hari sekali: Bercinta setiap hari malah akan mengurangi kualitas dan kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk hamil. Cobalah posisi seks yang dapat membuat sperma masuk lebih ke dalam. Misalnya, posisi pria di atas memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat istri mudah hamil.

5. Olahraga: Kegemukan sangat mempengaruhi kehamilan. Dengan berolahraga, Anda tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga membuat organ-organ tubuh tetap aktif.

Usaha Anda untuk hamil dalam waktu sebulan bukan impian. Kerjasama Anda dan pasangan membuat kehamilan itu lebih mungkin terjadi.
[des]

Sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan