Pengobatan Alternatif Penyakit Jantung

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Pengobatan Alternatif Penyakit Jantung adalah sebuah teknik pengobatan penyakit jantung dengan cara herbal atau juga bisa melalui pendekatan holistik. Penyakit jantung secara umum disebabkan karena adanya tekanan batin yang amat mendalam, perasaan yang tergoncang dan juga karena teralalu capek/lelah.

Gejala Umum Penyakit Jantung
1. Muka kelihatan pucat
2. Tangan dan kaki merasa dingin
3. Dada merasa sesak seketika
4. Jantung terasa kejang dan nyeri

Sebelum melakukan pengobatan terhadap penderita penyakit jantung, ada baiknya kita lakukan langkah-langkah awal terlebih dahulu. Inilah yang dianjurkan untuk penderita penyakit jantung.
1. Baringkan penderita secara perlahan dan longgarkan pakaiannya
2. Lakukan pijatan halus pada dada dan kaki yang sakit dengan menggunakan botol yang berisi air panas/hangat.
3. Selimutilah dengan kain yang tebal

Cara Pengobatan Alternatif Penyakit Jantung
Ambilah tiga batang wortel yang masih segar kemudian cucilah dengan air yang bersih. Parut kemudian peraslah dan saring ambil airnya, beri dua sendok makan madu murni, campur dan aduk kemudian diminum. Lakukan tiga kali sehara sampai sembuh.

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan