Inilah Posisi Seks Terbaik Untuk Kenikmatan dan Cepat Hamil

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
SETIAP pasangan tentu menginginkan memiliki momongan dengan segera. Namun ada beberapa pasangan yang merasa kesulitan untuk mendapatkan momongan. Untuk mengatasi hal tersebut, trik berikut bisa dicoba.

Program kehamilan dan perencanaan yang baik menjadi salah satu cara agar Anda bisa segera hamil. Selain berkonsultasi dengan dokter, Anda juga perlu melakukan beberapa kegiatan yang sekiranya dapat membantu istri Anda mempercepat proses kehamilan. Berikut ini beberapa langkah tersebut, seperti yang dilansir Livestrong.

Pilih posisi seks yang aman
Posisi atau gaya bercinta juga ternyata menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan kehamilan Anda. Jika Anda ingin segera hamil, cobalah gunakan gaya bercinta misionaris, yaitu posisi pria di atas dan wanita ada di bawah. Gaya ini bukan tanpa tujuan. Dengan posisi seperti ini, akan memungkinkan sperma dengan mudah memasuki leher rahim dan mengurangi risiko kebocoran selama hubungan seksual.

Rutin melakukan seks
Banyaknya kegiatan seksual yang Anda lakukan juga berpengaruh terhadap keberhasilan kehamilan. Namun terlalu sering bercinta juga tidak baik. Umumnya, pria membutuhkan satu hari setelah ejakulasi untuk membangun sperma agar mencapai kesuburan yang optimal. Berhubungan seks setiap dua atau tiga hari sekali bisa menempatkan peluang kehamilan lebih besar.

Waktu adalah segalanya
Karena masa subur wanita beberapa hari menjelang ovulasi masuk akal jika Anda menghitung masa kesuburan Anda. Metode klasik seperti menghitung kalender bisa Anda coba. Namun, cara termudah dan paling efektif untuk mencari tahu semua adalah untuk membeli kit ovulasi (alat monitor kesuburan) yang dapat membantu Anda melacak waktu paling subur setiap bulan. Bercinta dua hingga tiga hari sebelum ovulasi dapat memaksimalkan peluang Anda untuk hamil. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan