Tahukah anda? Tahu Bisa Membuat Hubungan Seks Hebat

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
SETIAP pasangan pasti ingin mendapatkan seks hebat setiap berhubungan seksual. Dan, tahu menjadi jawabannya.

Dalam jurnal Hormones and Behavior dijelaskan bahwa efek senyawa nabati berkaitan dengan hormon estrogen. Kaitan antara senyawa nabati yang terdapat di dalam tahu dengan hormon estrogen disebut para peneliti dengan fitoestrogen.

“Ini merupakan penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa bahan kimia dapat mempengaruhi perilaku manusia untuk bertindak pada sistem endokrin,” kata Michael Wasserman, peneliti post-doctoral researcher di McGill University yang melakukan penelitian dengan salah satu mahasiswa pascasarjana di University of California, Berkeley, sebagaimana dilansir MedicalHealth, Minggu (6/1/2013).

Penelitian ini dilakukan pada monyet dengan memberikan asupan tahu. Para peneliti melihat adanya agresi dari binatang tersebut, seperti mengejar, berkelahi, serta frekuensi kawin dan ritual perawatan. Hasilnya, semakin sering monyet mengonsumsi makanan yang mengandung kedelai, semakin banyak kadar hormon kortisol dan estradiol yang terkandung di dalam tubuh monyet tersebut.

“Meskipun melakukan penelitian melalui monyet, pada dasarnya terdapat kaitan dengan manusia karena monyet merupakan sejarah evolusi manusia,” ungkap Wasserman.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan