Apakah Benar Setan Dibelenggu?

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Apakah Benar setan dibelenggu? Bagaimana anda mempercayai kalau setan dibelenggu pada bulan suci Romadhon. Apa alasan anda? Anda akan bilang ada hadits nabi yang mengatakan. Mari kita simak kisa berikut ini.

Ada dua orang gadis remaja yang sedang beranjak dewasa. Yang satu taat beribadah yang satu lagi islam cuma di KTP doang.

Suatu hari gadis yang islamnya cuma KTP doang sebut saja Melati hendak pergi jalan-jalan sore di bulan suci Romadhon. Mungkin akan ngabuburit, meskipun entah dia puasa atau tidak.

Dia berpakaian yang sangat menantang. Memakai baju ketat yang memperlihatkan semua lekuk tubuhnya yang indah. Memakai rok mini yang 15 CM di atas lutut. Kulit paha yang putih mulus jelas terlihat. Lekukan tubuh yang indah begitu sangat mempesona. Sungguh kecantikan lahiriah yang sempurna.

Kemudian dia berpamitan pada temanya sebut saja Sholehah. Mengetahui temannya akan pergi dengan berpakain yang serba merangsang, sholehah mengingatkan.
"Melati, sebaiknya kamu jangan pergi dengan berpakai seperti itu". Melati bertanya. "Emang kenapa???".
Sholehati mejelakan. Caramu berpakain hanya akan mengundang tindak kejahatan, mungkin kamu akan menjadi bahan pelecehan seksual atau bahkan diperkosa, atau paling tidak kamu akan mengganggu kekhusyuan para lelaki mukmin yang sedang berpuasa".

"Bukankah setan di bulan puasa itu dibelenggu oleh Alloh? Jadi tidak mungkin orang-orang berbuat jahat apalagi sampai memperkosa saya. Karen setan sang biang kejahatan sudah dibelenggu tidak berdaya". Melati menjawab dengan enaknya.

"Hmmm.... ya sudahlah, silakan pergi". Jawab Sholehati singkat.

Singkat kata Melati sudah pulang dari jalan-jalan sore (ngabuburit). Dia pulang dengan wajah lusuh, dan ketika di sapa oleh Sholehati dia menangis terisak.

"Kenapa kamu?" Tanya melati.
"Saya tadi dijalan di ganggu sama para laki-laki, mereka mencolek, memegang dan meremas semua yang ada ditubuhkan, bahkan saya hampir diperkosa. Sekarang saya ragu, Apkah Benar Setan Dibelenggu???"


Sholehati terdiam sejenak, kemudian menjawab. "Alloh sudah membelenggu para setan laknatulloh, tapi kemuidan kamu membebaskannya".

Itulah kisah fiksi yang super singkat dari saya tentang Apakah Benar Setan Dibeleunggu, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan