Cara Mengetahui Perasaan Seseorang atau Si Doi

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Halo sobat muda dan para remaja atau ABG = Anak Bakul Godong, eh salah Anak Batu Gede.

Saat ini kamu sedang naksir sesorang??? Kamu ingin menembak dia??? Tapi kamu ragu apakah perasaan kamu sama denga si dia atau tidak??? Mari kita pelajari perasaan seseorang melalui bebebrapa tips sederhana ini.

Sebenarnya mudah sekali cara mengetahui perasaan seseorang, tidak perlu kita pergi ke psikolog atau bahkan minta bantuan Uya Kuya. Kita bisa mengetahui perasaan seseorang melalui tiga hal :

1.      Mengetahui Perasaan Seseorang Tatapan Mata
Mata adalah ekspresi perasaan paling utama. Pada satu gerakan mata ada seribu makna terkandung di dalamnya.
Untuk mengetahui perasaan seseorang mencitai kita atau tidak, lakukan trik ini. Saat kamu berbicara dengan dia, tatap matanya dengan tatapan kasih sayang (bukan tatapan melotot mengintrogasi). Harus dengan penuh kelembutan. Kalau dia tertunduk tersipu malu dengan wajah merah merona dapat dipastikan dia memiliki perasaan cinta kepada kamu.
2.      Mengetahui Perasaan Seseorang dari Cara Dia Berbiaca Pada Kamu
Saat kamu berbiacara dengan dia, perhatikan dengan seksama semua tutur kata dan bahasa yang dia gunakan. Orang yang sedang jatuh cinta cederung akan berturu kata dengan bahasa yang halus sopan dan mengedapankan perasaaan. Selain itu dia juga akan merasa kikuk untuk memanggil kamu dengan sebutan nama kamu. Kalau ada tkamu-tkamu seperti ini, dapat dipastikan dia mencintai kamu.
3.      Mengetahui Perasaan Seseorang Bahasa Tubuh atau Body Langguage
Untuk mengetahui perasaan seseorang dari bahasa tubuh atau gerakan tubuh, coba lakukan pendekatan pada dia. Duduk berdampingan dengan si dia. Ajak berbicara tentang hal-hal yang berbau cinta atau romantisme (tapi jangan pornoisme). Condongkan tubuh akamu lebih dekat dengan si dia (tapi jangan terlelu rapat apalagi samapi memeluknya). Kalau si dia kelihatan asyik-asyik aja dengan kedekatan semacam itu atau bahkan dia juga ikut mencondongkan tubuhnya ke arah kamu, dapat dipastikan dia mencintai kamu sepenuh hati.

Nah bagaimana??? Itulah cara megetahui perasaan seseorang atau si doi yang ingin kita tembak. Kalau semuai indikasi di atas ada pada si doi, jangan tunggu lama-lama lagi. Langsung aja tembak DOR… DOR… DOR….. dan buat dia “klepek…klepek…klepek….”. Hahahaha…..

Selamat mencoba….

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan