3 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Paling Spektakuler

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Meningkatkan Pengunjung / Traffic Blog – Inilah yang selalu diusahakan oleh semua blogger di seluruh dunia. Berbagai cara dan upaya dilakukan agar blognya ramai dikunjungi oleh pengguna internet. Dari cara yang biasa sampai yang luar biasa. Mulai dari cara konvensional sampai dengan cara curang.

Inilah 3 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Paling Spektakuler. Dapat dipastikan, kalau anda bisa melakukan 3 cara ini, blog anda akan kebanjiran pengunjung, bahkan anda harus siap-siap untuk menambah bandwith traffic anda. Kalau tidak demikian, maka akan terjadi suspend domain. Ketiga cara ini harus anda lakukan semuanya, minimal adalah 2 cara pertama yang harus anda lakukan. Oke, silakan anda baca dan praktikkan 3 cara sepektakuler meningkatakan traffic blog di bawah ini.

1.      Buat dan Sebar Stiker
Stiker merupakan media promosi yang paling efektif dan terhitung hemat biaya. Buatah stiker yang cantik dan lucu dengan jumlah banyak serta menuliskan alamat blog atau web anda pada stiker tersebut. Kemudian bagikan stiker tersebut kepada orang yang tepat. Artinya orang yang menerima stiker anda adalah orang-orang yang ngerti internet dan terbiasa mencari informasi dari internet. Jangan diberikan kepda kakek-kekek atau nenek-nenek yang baca saja tidak bisa. Wakakakakakak….

2.      Pasang Iklan di TV Nasional
Sudah banyak orang atau corporate yang mempromosikan blog atau web mereka melalui media TV, terutama TV Nasional. Yang paling sering muncul iklan webnya adalah PT. Djarum. Atau juga anda bisa membuat sebuah acara realiti show, kuis dan lain sebagainya yang didukung oleh web atau blog anda. Seperti yang dilakukan oleh diskongokil.com dan super deal 2 milyar. Dengan demikian pengunjung akan berbondong-bondong datang ke web atau blog anda. Tapi kalau untuk kelas blogger kaya saya bisa gak ya pasang iklan di TV Nasional? Menurut kabar hitungan biaya iklannya adalah perdetiknya nyampai angka jutaan. Hihihi…untuk beli domain berbayar aja masih pikir-pikir, apalagi untuk pasang iklan di TV. Mimpi kali ye…..

3.      Hack Web Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo, dll
Nah cara meningkatakn pengunjung blog yang ketiga atau terakhir ini benar-benar spektakuler. Modal yang dibutuhkanpun cenderung sedikiti. Anda hanya butuh modal ilmu, kahlian, keterampilan dan yang paling penting adalah keberanian. Kalau dana memiliki keterampilan dan keberanian silakan anda hack web-web mesin pencari terkenal seperti Google, Bing, Yahoo dan lainnya. Buat web-web mesin pencari tersebut selalu menampilkan web atau blog anda ketika netter mencari informasi dengan keyword apapun. Dengan keyword apapun orang mencari informasi, maka yang memenuhi halaman pertama hasil pencarian adalah web atau blog anda. Saya jamin jutaan pengujung akan membanjiri web atau blog anda setiap harinya. Apa bisa??? Kalaupun bisa, akan bertahan berapa lama? Setelah itu terjadi, apa yang akan menimpa anda??? Hihihi….

Oke, kayaknya cuma itu deh yang bisa saya hare tentang bagaimana cara Meningkatkan Traffic Blog Secara Spektakuler. Semoga membuat anda kecewa. Wkwkwkwk….

8 komentar:

  1. hahahaha,, strateginya konyol semua gan! :p
    apalagi harus ngehack search engine? bisa2 blog kita yg malah kena banned!

    BalasHapus
  2. cara2 nya betul-betul luar biasa tapi gak mungkin di lakukan!postnya lucu gan...hahahahaha

    BalasHapus
  3. Nuwun Mas... Tapi gaj tak praktekan he3...

    BalasHapus
  4. ada yang bener ada juga yang aneh ni tipsnya ya gan . . tapi nice article ya

    BalasHapus
  5. tapi paling mahal iklan di TV ratusan juta sihh

    BalasHapus
  6. Makasih gan, atas ilmunya... ini sangat membantu sekali bagi tahap pemula khususnya bagi saya..

    BalasHapus
  7. kalau mau cepat terkenal coret-coret aja di baliho kosong....

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan